Hidangan Tradisional Bali

Banyak kesenangan yang ditawarkan, yang meninggalkan tak terhapuskan pada sebagian besar pengunjung adalah makanan. Provinsi pulau menawarkan sejumlah pilihan tempat bersantap mulai dari restoran mewah fusi dijalankan oleh koki bintang Michelin untuk warung pinggir jalan sederhana yang menjual makanan lezat setempat. Dihuni terutama oleh etnis penduduk Bali, Bali selalu berdiri terpisah dalam hal agama, budaya dan masakan dari mayoritas Jawa yang dominan di Indonesia.

Agama dan makanan pergi tangan di tangan di Bali – paling religius upacara yang berlangsung di salah satu pulau 20.000 Pura sering disertai dengan bau manis daging babi panggang yang dekat. Karena masyarakat terutama Hindu dalam sebuah negara yang sangat banyak Muslim, masakan Bali unik untuk apa disajikan di seluruh Indonesia. Babi memerintah tertinggi di Bali, menjadi bahan utama dalam dua hidangan asli paling terkenal di pulau, lawar dan babi guling. Masakan Bali juga cenderung lebih pedas dan kurang manis daripada masakan Jawa dan akan biasanya dimasak dengan pilihan saus yang lebih luas. Seperti dengan semua makanan di Indonesia, Semua hidangan di Bali disajikan dengan kedai beras.

kuliner khas bali

Pengunjung selalu didorong untuk usaha sebagainya dari batas-batas mereka makan kamar untuk mencicipi apa penduduk setempat makan di salah satu warung yang banyak, atau warung, ditemukan di seluruh Bali. Selama bertahun-tahun melalui masuknya konstan wisatawan banyak warung di Bali telah disesuaikan untuk memenuhi selera asing benar akar lokal mereka sedangkan sisanya. Makanan khas di warung lingkungan dapat terdiri dari daging babi panggang atau ayam sate dikombinasikan dengan sayuran goreng dan disajikan dengan pilihan Anda dari beras, goreng tahu, tempe (fermentasi kedelai kue) atau mie. Kebanyakan makanan juga biasanya disertai dengan pedas cabai di sisi sebagai bumbu utama. Jenis makanan dapat telah sangat murah, biasanya biaya kurang dari 4 dolar.

Bayangkan hidup di surga tropis yang mana seperti makanan lezat yang eksotis yang hanya sepelemparan batu dari pintu rumahmu tepi pantai. Sementara kami mengunjungi selalu bagus, mengapa tidak mempertimbangkan memiliki Anda sendiri properti tepi pantai di Bali.

Tagged:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *