Ayam Gebuk Ala Resto Bambooku

Satu lagi kuliner ayam gebuk dengan sensasi super pedas khas citarasa Bali, dapat dinikmati sambil merasakan suasana asri, nyaman dan tenang. Ditempat kuliner satu ini, tersedia kolam ikan koi yang bisa di jadikan sebagai sarana rileksasi oleh pengunjung. Pertama kali memasuki Resto ini, disuguhkan dengan pemandangan interior unik, dimana hampir seratus persen interiornya  terbuat dari bahan baku bambu. Ada tempat makan lesehan yang mengapit sebuah kolam ikan yang bisa diperuntukkan sebagai sarana rileksasi, dan tentunya fasilitas ini dapat dinikmati pengunjung dengan gratis.

Gemericik air dan nuansa pepohonan yang terdiri dari buah segar yang dapat langsung di petik, dan pohon sayur bongkot, akan menambah kesan asri saat menikmati sajian kuliner yang satu ini. Unik lainnya dimana menu pilihan pengunjung disajikan diatas piring bambu beralaskan daun, dan minumnya tersaji dari gelas bambu. Segera kunjungi, semua fasilitas tadi  hanya ada di Resto Bambooku Jalan Waribang, Denpasar Timur. Resto yang satu ini bisa menjadi pilihan bersama keluarga untuk menikmati kuliner dengan sensasi super pedas dan dijamin pas nikmatnya.

ayam gebuk

Ayam Gebuk nama yang cukup unik, menjadi Menu andalan Resto ini, cukup relepan dengan rasanya yang unik dan nikmat yang akan menggebuk cita rasa pedas lidah pengunjung, disajikan dengan kuah sayur bongkot yang memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh dengan mengunakan bahan baku dan pengolah secara alami dan sehat. Resto Bambooku adalah salah satu tempat bersantap terbaik di Bali.

Resto Bambooku memiliki pelanggan tidak hanya warga sekitar tetapi juga banyak dikunjungi oleh pelancong, baik lokal maupun pelancong dari luar negeri. Beberapa diantaranya sudah menjadi pelanggan tetap bahkan terus bertambah setiap harinya. “Banyak pelanggan yang lancong berwisata di Bali,  baik lokal maupun Luar Negeri diantaranya sudah menjadi pelanggan tetap.” Jelas Hendy Canggradinata, pemilik Restro Bambooku saat dikunjungi Tim Redaksi beberapa waktu lalu.

Hendy menuturkan mengenai ketertarikannya terhadap pohon bambu yang menjadi andalan interior Resto Bambooku miliknya. “Saya ingin meniru bambu dalam mengembangkan resto ini, belajar dari pohon bambu semakin keatas akan melengkung seakan menaungi sekitarnya, sehingga saya harapkan masakan sehat yang saya sajikan akan dapat dinikmati oleh semua kalangan”, Ujar Hendy, dan Dia berharap semua pengunjung bisa nyaman saat berada di Resto miliknya.

Menu lainnya yang bisa pengunjung nikmati diantaranya ayam bakar, ikan bakar, steak dan spagethi yang memiliki bumbu  bercitarasa khas Bali dan sudah pasti dijamin memanjakan selera  pedas penikmat kuliner. Ditawarkan mulai dari harga 20 ribuan sudah pasti sangat terjangkau untuk semua kalangan. Buka setiap harinya mulai jam 11 siang sampai jam 8 malam. Jadi segera datang untuk menikmati citarasa khas Restro Bambooku. Selamat menikmati.

Tagged:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *